Kamis, 03 Maret 2011

Jika Aku Dewasa Nanti...

Jika saya dewasa nanti, saya pastinya sudah bukan seorang siswa SMA lagi seperti saat saya menulis ini. Jika saya dewasa nanti, mulai sekarang saya merasa banyak hal yang akan saya lakukan nanti, dan banyak hal yang harus saya lakukan untuk mempersiapkan kedewasaan saya.

Waktu kecil saya sering ditanyai
kalau sudah besar nanti mau jadi apa, cha ?
pilot ! eh, dokter aja !


setelah sedikit berumur
cita-cita icha apa ?
kayaknya jadi artis enak yah :D masuk tipi terus, mau deh.. terkenal


setelah umurnya bertambah lagi
apa cita-cita kalian murid-murid ?
mau jadi dokter ! (balik lagii deh ke pertamanya -__-)

setelah sudah remaja
ntar kalau kuliah mau dimana ? ngambil jurusan apa ?
ga tau dimana nih, paling ga jauh-jauh, mau ambil teknik sipil..
kalau teknik sipil itu jadi asitek gitu ya ?
gak !!! jadi dokter !!


Bagaimana jika saya dewasa nanti ?
Jika saya dewasa nanti, saya menjadi orang sukses AMIN, saya mempunyai keluarga sejahtera seperti keluarga kecil saya saat ini (seorang ayah yang tampan dan bijaksana, ibu yang cantik, 2 adik yang manis, 2 ekor anjing yang lucu dan sangar) AMIN, hidup saya berkecukupan adanya nanti AMIN. Pokoknya saya ingin hal-hal yang baik (positif), dan saya ingin setiap jalan hidup saya selalu disertai oleh TUHAN :), tidak peduli berapa pun umur saya nanti. AMIN.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

AMIN AMIN mama icaa :D anaknya tar kudu cantik2 kayak mamanya ya :D

Louisa Gusni on 9 Mar 2011, 22.02.00 mengatakan...

AMIN AMIN mama deaaa :D

Posting Komentar

 

Louisa Gusni Maygrecia Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template