Kamis, 10 Maret 2011

Di Kamis Mendung nan Basah

Kali ini saya mau cerita tentang kamis mendung nan basah yang kelabu ini.


Setelah selesai mandi pagi, saya mendengar langit marah-marah, tampaknya pagi ini kurang bersahabat. Gluduk-gluduk suara di atas sana menandakan sebentar lagi akan turun air secara keroyokan, hal tersebut didukung dengan gelapnya langit tadi pagi. Seandainya saya masih TK pasti saya tidak akan sekolah -___- raaawr.
Sebelum hujan turun, saya menelepon kekasih :D
" yank, gimana ni ? mau ujan ? "
" di sini juga mau ujan, tapi belum sih "
" ya udah cepetan aja berangkatnya kalau gitu "


Maka dari percakapan tersebut disimpulkan bahwa saya dan kekasih berangkat naik motor !
MySpace
Mumpung belum hujan sih..
Setelah sampai di sekolah, kami berpisah dan menuju kelas masing-masing. Sampainya di kelas, ternyata orang yang ada masih sedikit, tampaknya akan punah. ckckck.. Setelah saya mengehempaskan diri di tempat duduk (terbuat dari kayu yang sangat kokoh dan kuat tetapi empuk, anti goyang, dilengkapi dengan peredam suara).
MySpace
Saya hanya duduk, belum melepaskan tas saya, sementara itu mata saya menangkap benda yang tidak asing lagi di mata saya, benda yang rasanya memang saya punyai, benda yang selalu muncul dalam hari-hari saya, benda yang menyimpan hak tambahan saya, benda yang mengerti saya, benda yang AAAAAAAAAHHHHHHHHH !!!!!!!! ITU DOMPETKU WOY !!!
MySpace
Sungguh saya kaget, jantung deg-degan, hati cenat-cenut, ginjal terbalik rasanya.

" kenapa dompetku ada di situ ?? "
Ternyata saya lambat mikir, lola, lelet benar. Itu dompet, ya itu dompet ! Pastinya berisi uang ! UANG !! Setelah dompetnya saya buka, simsalabim jadi apa pak pak pak !!


Ah ternyata pembaca yang budiman, saya kurang beruntung, dompet saya uangnya telah raib :( mungkin saya harus mencoba lain kali, siapa tau saya beruntung menemukan uang dan kupon gosok berhadiah..


" sabar yah, cha.. "  teman-teman yang menyaksikan kejadian itu berkata demikian.
MySpace
Tidak ada yang bisa disesali sekarang. Biarlah, ikhlaskan saja.. Nanti yang mengambil juga akan mendapat ganjarannya. AMIN
MySpace
Rasanya saya sungguh tidak semangat

12 komentar:

Nurlia Enda on 10 Mar 2011, 15.39.00 mengatakan...

:b: binggung mau ketawa apa prihatin dengar cerita icha kekeke tapi paling suka bagian yang ( sangat kokoh dan kuat tetapi empuk, anti goyang, dilengkapi dengan peredam suara).
ahahaha kesannya kursi kit aelit sekali cha wkwkwkw

Louisa Gusni on 10 Mar 2011, 15.42.00 mengatakan...

ahahaha ketawa aja gpp lia :a2 kursi kita kan gitu yaa
apes ya aku ini :l:

Nurlia Enda on 10 Mar 2011, 15.43.00 mengatakan...

wkwkwk ya udah kalo gitu lia ketawa wkwkwkwk tenang ja cha yang ngambil tu dapat balasan ntr

Louisa Gusni on 10 Mar 2011, 15.47.00 mengatakan...

siip dah kita aminin aja :a4

M Nizam Surya Wibowo on 10 Mar 2011, 16.29.00 mengatakan...

yang sabar aja :a4
tetap :a9

Louisa Gusni on 10 Mar 2011, 16.37.00 mengatakan...

ok thanks nizam :a4
doakan aku dapat rejeki lagi ya :e:

Rudy Hilkya on 10 Mar 2011, 17.15.00 mengatakan...

:a2 belum beruntung

Diah Intan Pertiwi on 10 Mar 2011, 19.04.00 mengatakan...

sabar yh neng,,
cup cup bimbi...
*lucu deh ekspresimu d atas yg teriak dompetku*
:j:

Louisa Gusni on 10 Mar 2011, 20.07.00 mengatakan...

pak rudy : hehe, iya pak lain kali semoga lebih beruntung :a5

mbak intan : imut gitu yah mbak :i:

Taufan Iskandar on 12 Mar 2011, 13.41.00 mengatakan...

Apes..apes...kalau aku jadi kamu cha lah...

aq tabrak pke BAJAJ ChAAAA :k8
atau ngga q cba lagi besoknya ninggalin dompet lagi..ngeliad siapa yang maling..siapa tau malingnya jujur ama kamu cha, ngebagi sdkit penghasilannya ke kamu..wkwkwkwkwk :q:

:a9

Anonim mengatakan...

haha, turut prihatin cha *dari kemaren

Louisa Gusni on 14 Mar 2011, 19.29.00 mengatakan...

tataw : segala berbagi penghasilan denganku :b: tapi untung dia ga ngambil foto buat disantet :D

nissa : haha iya nis sini ta kasih cendol :k3

Posting Komentar

 

Louisa Gusni Maygrecia Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template