Rabu, 20 Oktober 2010

Lari Zaman Sekarang :)

Pagi, 19 September 2010 aku telat bangun euy -_- weleh weleh, padahal sudah kusiapkan alarm jam setengah 5 ! Tapi, begitu berbunyi ku matikan lagi :D Setelah mandi bebek yang super kilat, aku langsung berpakaian, siap-siap, sambil menunggu kedatangan yayangku :D
Sesampainya di sekolah, aku telat. Dan aku langsung berlari menuju kelas Pak Rudy Hilya. Setelah membacakan hasil penghitungan banyaknya kendaraan pada pratek yang lalu, kami langsung menuju lapangan 2. Oiya, dari kamu ada beberapa kawan-kawan yang tidak bisa ikut berlari (Ni Ketut, Nursida, Ni Ayu, Ayu Maulida, dan Rina) mereka ditugaskan untuk mencari lintasan berlari yang mulus, sepanjang 30 meter yang tidak becek, tidak ada lubang, tidak ada 'ranjau', tidak berbelok-belok, pokoknya yang muaantep lah lintasannya. Tapi ternyata -_____- oalaah lintasannya becek, lubang-lubang, jadi kalau memulai larinya harus hati-hati supaya tidak ada yang salto mendadak dan bilang "eits, gue bercanda men jatuhnya" :D
Pada saat teman-teman berlari, aku mengabadikan memori tersebut. Muka-muka kami semua lucu sangat di foto ! :D wajahnya mereng-mereng seperti tertiup angin kencang, unjuk gigi, pokoknya wajah-wajah yang sangat indah. Cekidot. (Hanya sedikit gambar yang saya masukkan, karena foto besar ukurannya)





0 komentar:

Posting Komentar

 

Louisa Gusni Maygrecia Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template