Selasa, 28 September 2010

Percobaan Pegas Fisika XI IA 4

Selasa, 28 September 2010 kami XI IA 4 dengan dipimpin Pak Rudy Hilkya melakukan percobaan pegas, walaupun hujan badai deras menghadang :D tidak menyurutkan langkah kami untuk menuju sekretariat OSIS. Kegiatan pertama yang kami lakukan di sekre OSIS adalah menimbang bobot badan dari 34 siswa, yaa .. karena timbangan yang kami pakai kemarin tampaknya bermasalah -_- setelah menimbang bobot badan, beberapa teman-teman seperti Reza, Raynaldi, Syaldie membantu Pak Rudy memasang pegas. Setelah itu .. jreng jreng :D kami mulai bergelantungan. Acara dibuka oleh peserta yang bobot badannya di bawah 45 kg alias peserta kelas ringan, seperti Vinka, Nita, Nursa'adah, Hariyati, Dhita, Eko, Shafa, Nursida, Ayu Maulida, Louisa (saya sendiri :D), dan Mariala. Cekidot !

Setelah habis peserta kelas ringan, kami memulai lembaran baru dengan peserta kelas berat :D SUPER ! tapi untuk bobot badan yang di atas 45 kg, kami menggunakan dua pegas, yang disusun paralel, lokasinya pun buka di sekre OSIS lagi, melainkan di samping lab. multimedia. Kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada Pak Rudy Hilkya :( atas kelalaian kami tidak berinisiatif untuk membawa meteran dan kekurangan penggaris :( maafkan kami Pak.
Untuk percobaan kali ini, kelas ringan dan kelas berat saya hanya mencantumkan fotonya saja, karena videonya terlalu besar kapasitasnya :( :( :'( maaf yaa ..




Sekian ini saja dulu cerita dari saya. Terima kasih Pak Rudy :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Louisa Gusni Maygrecia Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template